-->
banner here

Positif Thinking Nyok...

- 7:15 am
banner here

Guys sikap pikir positif, ibarat gizi dan vitamin bagi mental dan jiwa. Sikap pikir positif akan membawa kita melewati hari-hari yang buruk. Sikap pikir negatif ibarat racun yang secara perlahan membunuh diri kita,,

Ada cerita nih...

Bila kita mengendarai mobil di jalan tol dari arah Cawang (Jakarta Timur) menuju Grogol (Jakarta Barat) atau ke Tanjung Priok (Jakarta Timur), kita akan mengalami bahwa setiap kurang lebih 100 meter mobil akan berguncang sedikit dan keempat bannya akan berbunyi "gledek-gledek". (hihi...untung gak glodok-glodok...)

Mengapa? Karena eh karena di setiap 100 meter itu permukaan jalan sengaja dibuat sedikit menekuk ke dalam (nah loh baru tahu nih ye...). Sebagian orang mungkin berkomentar,"Apa-apaaan nih? Jalan tol kan semestinya mulus. Menggangu kenyamanan perjalan aza". Tapi ada juga yang berfikir berbeda. "Bagus juga ada lekukan itu. So, para pengemudi kagak terlena dan nguap alias ngantuk saat terus-terus menghadapi jalan yang mulus".Orang-orang ini malah bersyukur dan senang. Meraka memandang hal itu sebagai hal positif. Jadi, satu hal yang sama dapat dilihat dari sudut pandang yang berbeda.(MANTAPPPPPS)

Pembaca yang dicintai oleh orang-orang yang mencintaimu, ada dua tombol dalam pikiran kita. Ada tombol negatif dan tombol positif. Kita sendiri nih yang bisa menentukan menekan tombol yang mana ketika menghadapi suatu hal. Dan pilihan itu akan menentukan bagaimana perasaan dan reaksi kita lebih lanjut, dalam menghadapi apa yang ada dihadapan kita saat itu. Yang penting, terpenting,dan paling penting dari yang terpenting cara kita bersikap dalam menghadapinya.

Bahagianya berfikir positif. Walaupun dalam keadaan sesulit apapun kalau kita positive thinking perasaan kita akan biasa aja bahkan akan merasakan bahagia. Cobalah untuk meraih sisi positif dalam setiap kejadian dalam hidup kita. Kebahagiaan itu terkadang terselip di antara derita atau masalah yang kita alami. Dan kebahagiaan itu akan di dapat kalau kita BERFIKIR POSITIF.

Jadi, mulai saat ini dan seterusnya positif terus ya...Makin happy hidup kita dengan berfikir kebaikannya daripada keburukannya...


HIDUP POSITIVE THINKING...
Advertisement advertise here

4 komentar

avatar

mksih mad....kt sling memberi kritik dn sran ok...

avatar

okeoke..

tapi artikelna bagus2, blum ada celah.. hehe

avatar

y udah deh klo gitu nnti klo da celah lngsung hajar aza...he2

 

Start typing and press Enter to search