-->
banner here

Promosi Terbaik Bisnis Internet, JANGAN ASAL PROMOSI AJA!!!

- 9:27 am
banner here
Banyak Internet Marketer Hari-hari ini kalo PROMOSI Itu BROADCASTNYA Via BB Alias BlackBerry, Atau Facebook, SMS Dan Lain Sebagainya!…
Tapi Promosinya itu NGAWUR… Contohnya :
” Anda Ingin Uang 1 Juta Perhari ? ” ..
” Ingin KAYA CEPAT ? ” …
” Butuh MODAL untuk Usaha ? ” ..
Dstnyaa…
Yang Mengarah Ke LINK AFFILIATE Sendiri… Nah Pertanyaannya ” Apakah LINK yang Anda Broadcast itu Akan Diklik Teman Anda ? “…
90% NO!!…. Mereka malah langsung CLOSE Broadcast Anda..

Terus Gimana Caranya supaya PROMOSI Broadcast EFEKTIF ? …

KIRIM BROADCAST ARTIKEL Yang ANEH, UNIK, TIPS Sehat, BERITA Terkini Seperti GEMPA, Terus yang Serem-serem, GOSSIP, Dan Link PROMOSI itu BELAKANGAN!…
Contohnya :
(Artikel dibawah ini saya ambil dari Salah satu WEB Artikel Kesehatan)


MENGHINDARI KANKER Dengan MEMILIH MAKANAN Bersifat BASA!
” Ada banyak cara untuk menggolongkan makanan. Salah satunya adalah berdasarkan sifat keasaman dan kebasaan yang terkandung oleh makanan. Makanan kita dicerna di dalam dua bagian saluran pencernaan.
Pertama makanan itu masuk ke lambung dimana asam hidroklorida (HCl) di saluran lambung melakukan pekerjaan utama jika makanan itu utamanya bersifat asam. Dari sana makanan itu kemudian menuju duodenum (usus 12 jari).

Di sini sekresi carian bersifat basa dari hati, pankreas, dan limfe menyelesaikan proses pencernaan dan membantu menetralisir cairan apapun dari lambung yang bersifat asam.
Makanan yang dicerna terutama di lambung disebut makanan bersifat asam, sedangkan yang dicerna terutama di usus 12 jari disebut makanan bersifat basa. Sebagian besar makanan membutuhkan sebagian pencernaan asam dan sebagian pencernaan basa.
Keasaman memiliki andil dalam berbagai penyakit yang umum saat ini, seperti rematik, artritis, encok, radang, kanker, osteoporosis, diabeter, dan penyakit jantung. Keasaman menyebabkan organ-organ pembersih/pemurni darah seperti hati,[BERSAMBUNG Ke http://www.domain-anda.com/makanan-basa….
Nah Saat si PEMBACA Ke Website Tersebut maka disitulah ARTIKEL LENGKAP Anda Dipaparkan..Dan tidak lupa dibawahnya DISISIPKAN Seperti ini :
————————————–
Hari gini, ONLINE Sambil HASILIN 200.000,- Setiap Hari Boleh Juga!… klik MAU!!!

Demikian yang bisa admin share hari ini, langsung di praktekan ya... :)


Advertisement advertise here

1 komentar:

avatar
This comment has been removed by a blog administrator.

 

Start typing and press Enter to search