-->
banner here

Cara Mudah Remajakan Kulit Wajah Secara Alami dengan Uap Panas

- 9:55 pm
banner here
Meremajakan kulit wajah, membersihkan kulit sekaligus menghilangkan cacat, bisa dilakukan dengan memasukkan uap herba. Tujuannya untuk membersihkan pori-pori sampai ke dalam dan membantu menghilangkan toksin, membersihkan dan debu melekat di permukaan kulit, meningkatkan siklus darah, serta menyamarkan guratan-guratan halus pada kulit wajah terutama di sekitar dahi, serta membantu melembabkan kulit. Jika minyak esensial terlalu mahal, maka kamu bisa menggunakan sereh.

Berapa lama sebaiknya menguapi wajah?

  • Kulit wajah yang kering : 3-5 menit
  • Kulit norma/kombinansi normal-berminyak : 5-10 menit
  • Kulit berminyak 
  • Dilakukan sebelum memijat wajah, 2 kali seminggu
Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif atau pembuluh darah kapiler kecil yang kelihatannya seperti rambut tipis, tidak disarankan untuk menggunakan masker panas atau facial panas. 

Bagaimana caranya?

Sediakan 2-3 sendok makan bubuk sereh dan 1 gelas air (200 cc), rebus dalam panci nonlogam sampai air menyusut separuhnya. Angkat panci dari kompor, manfaatkan uapnya untuk menghangatkan wajah kamu. 
Letakkan panci di meja, duduklah dengan majah menghadap panci yang beruap dengan jarak 30 cm, tutup kepala dan wajah dengan handuk yang membentuk tenda, agar panas uap tidak lari. 
Uap akan membantu meningkatkan sirkulasi di wajah. Setelah 5 menit cuci wajah dengan air dingin.

Dengan memakai cara diatas, meremajakan kulit wajah tidak mahal kan..
Selamat mencoba...
Advertisement advertise here

 

Start typing and press Enter to search